Jumat, 01 Oktober 2010

CORNER SHOT

CornerShot adalah senjata aksesori diciptakan oleh Letnan Kolonel Amos Golan dari Pasukan Pertahanan Israel bekerja sama dengan investor Amerika. Ia dirancang pada tahun 2000-an untuk tim SWAT dan pasukan khusus dalam situasi bermusuhan biasanya melibatkan teroris dan sandera. Tujuannya adalah mirip dengan senapan periskop masa perang, yang memungkinkan operator untuk baik melihat dan menyerang target yang bersenjata, tanpa mengungkapkan operator untuk serangan balasan.


Konsep ini pertama kali dikembangkan oleh Nazi Jerman pada Perang Dunia II dalam bentuk-STG 44's Krummlauf, tong melengkung dengan yang dipasang cermin yang dikembangkan untuk perang kota. Variasi CornerShot dikembangkan sejauh ini adalah Standar, peluncur granat 40 mm, APR, dan versi anti-tank yang diturunkan. Ia bekerja karena banyak bagian perusahaan baik pada moncong atau akhir butt, yang dihubungkan oleh engsel baja. Hal ini diproduksi oleh Corner Shot Holdings, LLC, sebuah perusahaan menuju di Miami dengan kantor di Israel, dan ada juga produsen lain yang terpisah untuk cornershot di Perancis disebut OMEGA-Cornershot. Unit telah terjual di 15 negara. The CornerShot baru-baru ini dievaluasi oleh Menteri Pertahanan Inggris.


Penembakan rentang tembakan Corner diklaim akurat dan efektif untuk 100 meter 9x19mm, .40 S & W, dan .45 ACP pistol, dan diklaim efektif untuk 200 meter dengan pistol 5.7x28mm. Perangkat ini tersedia dalam beberapa variasi, termasuk 92F Beretta, model yang banyak digunakan oleh pasukan keamanan Amerika Serikat, Glock, Sig Sauer dan CZ, mekanisme juga dapat me-mount berbagai aksesoris seperti kamera dilepas, audio / kit transmisi video, terlihat dan IR laser dan senter taktis, penekan dan peluru karet pistol Sebuah versi standar tersedia, bersama dengan sebuah peluncur granat 40 mm. Karena mereka dilengkapi dengan kamera digital resolusi tinggi, varian apapun juga dapat digunakan sebagai alat pengawasan. Semua model dilengkapi dengan kamera saham yang sama dan 2,5 masuk warna monitor LCD, memberikan pengamatan video dan sistem pengamatan dengan kemampuan transmisi. Lampu senter dan kamera memungkinkan itu beroperasi baik siang maupun malam hari. Berbagai kamera dipertukarkan opsional, serta popor lipat, tersedia, dan rel aksesori universal adalah standar. 

Versi mendatang akan mountable pada M AS-16 dan senjata serangan bersama Eropa. Sistem ini juga dapat secara remote ditempatkan dan dioperasikan dari belakang kamuflase, dengan video kawat - keluar koneksi mengirim gambar ke komandan di kejauhan atau disimpan untuk chip memori flash '2 jam melekat Gunstock tersebut. 

 Standar
Para CornerShot standar mount pistol semi-otomatis normal di bagian depan senjata, dengan linkage remote ke mekanisme pemicu di bagian belakang, telah memicu tarikan 21 newton (4.7 lbf). Ini adalah 820 milimeter (32,67) panjang, dengan berat 3,86 kilogram (8,5 lb) . peluncur granat 40 mm
The 40 mm Grenade Launcher adalah sungsang-loading, ditembak peluncur granat tunggal. Dioperasikan secara manual, itu semua 40 mm kebakaran granat, kurang-mematikan dan amunisi non-mematikan, dan air mata / proyektil gas iritan; kartrid menghabiskan yang dikeluarkan untuk reload mudah. Sistem yang sama tersedia dalam 37 mm ukuran untuk badan-badan penegak hukum Model 40 mm memiliki mengaduk-aduk dari 1:1.224, adalah 900 mm, dan berat 4,4 kg (9,5 lb). . The muzzle velocity adalah 74,7 m / s (M-406 granat) berbagai Perusahaan untuk kebakaran presisi, target tunggal 150 meter, dan untuk cakupan wilayah, dengan amunisi fragmentasi, adalah 350 meter. Assault Pistol Rifle (APR)
The Assault Pistol Rifle mount pistol custom di bagian depan senjata untuk memungkinkan penggunaan kartrid senapan. Ini api 5,56 mm amunisi ini pistol April dapat dihapus dari frame CornerShot. CornerShot panzerfaust (atau CSP)
Debut di acara 2004 perdagangan Eurosatory militer di Paris, turunan dari sistem untuk digunakan melawan kendaraan lapis baja yang dirancang untuk menembakkan roket anti-tank panzerfaust  Hal ini dapat mengubah 90 derajat bukan 60 derajat Standar ini panzerfaust-memiliki. A sedikit info tentang panzerfaust CornerShot (dan memberitahu nama panzerfaust CornerShot)



Pada versi standar pistol dipasang di ujung depan senjata, yang membungkuk horizontal di tingkat enam puluh pertengahan-gun-engsel Ada kamera digital dan senter yang melekat pada barel pada posisi bayonet. Di sisi gagang engsel adalah pemicu, layar kamera (yang sedang di engsel horizontal seperti pertengahan-gun engsel tetapi dari sisi kiri pistol), dan kontrol untuk kamera dan cahaya.

An animated clip of CornerShot (standard version).

Ini Krummlauf adalah tong membungkuk dirancang untuk, Sturmgewehr 44 yang digunakan oleh Jerman dalam Perang Dunia II. Ini memungkinkan untuk melihat [klarifikasi diperlukan] dan menembak dengan sudut sekitar 30 derajat barel dan pemandangan periskop gaya. [Rujukan?]
 
Pakistan
Pakistan Ordnance Pabrik (POF) adalah organisasi kedua untuk mengembangkan senjata tipe cornershot.Informasi lebih lanjut: POF Eye
 
Cina
Cina telah membuat dua senjata Cornershot seperti to-date. Salah satunya, berdasarkan Cornershot, adalah-HD 66. Lainnya adalah-CF 06. Keduanya pertama kali diperkenalkan di Kepolisian Cina 4 Expo (CPEX) dan dikembangkan oleh Changfeng Chongqing Machinery Co Ltd dan Shanghai Laut Perusahaan Shield Technologies. Menurut Qing Shanseng, desainer utama di-HD 66 dan CF-06, kedua sistem adat dan tidak dilakukan berdasarkan CornerShot.
Kedua sistem menggunakan-QSZ 92 sebagai pistol utama.
Iran
Iran telah menunjukkan senjata yang sangat mirip dengan CornerShot.
 
Korea Selatan
Korea Selatan telah terbuka memperkenalkan versi mereka sendiri dari CornerShot pada tanggal 23 Maret 2010, diciptakan dan dikembangkan oleh Badan Pertahanan Pembangunan . telah ₩ 350000000 diinvestasikan untuk penelitian dan pengembangan CornerShot mereka sendiri pada bulan September 2008. Fungsinya mirip dengan versi asli, dengan pengecualian dari sebuah penanda target laser dan sensor pixel dimasukkan untuk membantu menemukan target bermusuhan.


ini ada videonya biar lebih lengkap


Tidak ada komentar:

Posting Komentar